Diposting Pada: Sabtu, 27 April 2019
Siswa MIN 2 Tanjab Timur mengikuti Kegiatan Praktik Penjas Belajar Renang Di Kampung Ratu


Siswa MIN 2 Tanjab Timur mengikuti Kegiatan Praktik Penjas Belajar Renang Di Kampung RatuMuara Sabak (MIN 2 TJT). Sebanyak 33 siswa kelas IV (empat) dan V (lima) MIN 2 Tanjab Timur di bawah bimbingan guru olahraga Tukul Tohari, S.Pd mengikuti kegiatan praktek renang di Kolam Renang Kampong Ratu Talang Babat yang terletak tidak jauh dari madrasah.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam pelajaran ini disambut antusias oleh seluruh siswa. Hal ini dibuktikan ketika tiba di lokasi, para siswa sudah terlihat tidak sabar untuk langsung berenang, namun sebelumnya diberikan pengarahan.

Sebelum kegiatan ini dimulai semua siswa diwajibkan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan dipimpin langsung oleh Bapak Tukul Tohari, S.Pd. Selanjutnya siswa diberikan arahan dan materi mengenai teknik dasar berenang bagi pemula. Ditambahkannya, pemanasan diperlukan untuk mencegah otot kram saat aktivitas renang serta menghindari cedera maupun nyeri dan kelelahan berlebihan setelah aktivitas berenang

Setelah diberi pengarahan tentang teknik dan praktik berenang, anak‚Äďanak secara berkelompok akan mulai mempraktikannya secara langsung. (ABS)

 


685x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MIN 2 Tanjab Timur Undang Wali Murid Kelas VI (Enam) Bahas Persiapan Ujian Madrasah dan Perpisahan 199x dibaca
  2. Siswa MIN 2 Tanjab Timur Komitmen Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. 381x dibaca
  3. KKMI Wilayah Barat Melaksanakan Koreksi Ujian Akhir Berstandar Nasional (USBN) Di MIN 2 Tanjab Timur 165x dibaca
  4. Tim Audit Itjen Kemenag RI Kunjungi MIN 2 Tanjab Timur 434x dibaca
  5. MIN 2 TANJUNG JABUNG TIMUR TELAH MELAKSANAKAN KEGIATAN PPDB (PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU) ONLINE TAHUN AJARAN 2020/2021 53x dibaca

Halaman ini diakses pada 27-02-2021 22:34:53 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 34.237.124.210
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved