Diposting Pada: Rabu, 29 Januari 2020
Pembagian Bantuan Telur Ayam dari Pt. Super Unggas Jaya yang di Distribusikan Melalui Kemenag untuk Siswa-Siswi MIN 2 Tanjab Timur Berlangsung Tertib dan Lancar


Pembagian Bantuan Telur Ayam dari Pt. Super Unggas Jaya yang di Distribusikan  Melalui Kemenag untuk Siswa-Siswi MIN 2 Tanjab Timur Berlangsung Tertib dan Lancar Muara Sabak (MIN 2 TANJAB TIMUR). Pada hari Jum’at lalu 24 Januari 2020 MIN 2 Tanjab Timur mendapat surat undangan dari kemenag untuk mengambil bantuan telur ayam dari Pt. Super Unggas Jaya.

Seperti biasa MIN 2 Tanjab Timur melakukan kegiatan rutin upacara bendera setiap hari senin, setelah mendapat undangan dari Kemenag serta mengambil bantuan telur ayam dari Pt. Unggas Jaya, kepala sekolah beserta majelis guru melaksanakan pembagian bantuan telur ayam dari Pt. Super Unggas Jaya yang berada di daerah Parit Culum I.

Pembagian telur ayam dilakukan guna untuk memenuhi gizi para siswa dan siswi sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala sekolah MIN 2 Tanjab Timur yaitu bapak M.Arfah,M.Pd yang dibantu oleh para majelis guru. Tidak hanya MIN 2 Tanjab Timur yang diberikan bantuan telur ayam, namun, Pt tersebut juga membagikan telur ayam melalui kemenag kepada beberapa sekolah yang berada dibawah naungan kemenag Tanjab Timur.

Seluruh siswa-siswi MIN 2 dari kelas 1-6 sangat antusias serta menyambut riang dan suka cita setelah mendapatkan bantuan telur ayam tersebut, karena setelah mendapatkan bantuan telur ayam pihak sekolah akan mengadakan sarapan pagi bersama majelis guru.
Kepala sekolah MIN 2 Tanjab Timur M. Arfah, M.Pd mengucapkan “ Terimakasih atas respon sosial yang diberikan oleh Pt. Super Unggas Jaya kepada siswa-siswi MIN 2 Tanjab Timur. Semoga kedepannya perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan wilayah Tanjab Timur bisa memberikan perhatian dan respon yang positif dalam hal bantuan pendidikan”.
Penulis : FRKP
Editor : ARF






 


149x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Penyerahan SKHUN Kepada Siswa MIN 2 Tanjab Timur 274x dibaca
  2. Kepala MIN 2 Tanjab Timur mengikuti Rapat Persiapan OSN,O2SN, FLS2N, dan Keagamaan Kecamatan 387x dibaca
  3. MIN 2 Tanjab Timur Budayakan Kegiatan Peran Serta Masyarakat (PSM) 255x dibaca
  4. Kepala MIN 2 Tanjung Jabung Timur Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba 284x dibaca
  5. Siswa MIN 2 Tanjab Timur Komitmen Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. 362x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-12-2020 09:22:51 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 35.153.39.7
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved