Diposting Pada: Senin, 27 Agustus 2018
MIN 2 Tanjung Jabung Timur Peringati HUT Kemerdekaan RI ke- 73


MIN 2 Tanjung Jabung Timur Peringati HUT Kemerdekaan RI ke- 73Muara Sabak (MIN 2 TJT) - “Merdeka! Merdeka! Merdeka!” menggema berulang-ulang di lapangan madrasah, tempat dilaksanakannya upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Sudah menjadi rutinitas tahunan di MIN 2 Tanjab Timur selalu melaksanakan upacara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2018.

Upacara peringatan ini dimulai tepat pukul 07.30 WIB, dengan pembina upacara adalah kepala madrasah, AZIZ, S.Pd, dan pemimpin upacara adalah Ramadani Siswa Kls VI. Upacara diikuti oleh seluruh siswa-siswi madrasah, Bapak/Ibu guru, tokoh masyarakat, warga sekitar dan wali murid.

Dalam amanatnya, Pembina upacara menyampaikan adapun tema kemerdekaan RI ke-73 " Kerja Kita, Prestasi Bangsa", sehingga rakyat indonesia semangat bekerja dan berkarya untuk bangsa Indonesia. Selain itu beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa untuk mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan kegiatan yang positif. Sebagai siswa hal yang harus dilakukan untuk mengisi kemerdekaan adalah belajar dengan sungguh-sungguh, yang kemudian menerapkan keilmuannya untuk membangun Indonesia, karena generasi muda adalah penentu masa depan Indonesia esok hari.

Upacara berlangsung lancar dan penuh hikmat, dan berakhir pukul 09.30 WIB. Selepas upacara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan tokoh masyarakat, masyarakat sekitar dan wali murid. Sekali Merdeka Tetap Merdeka! (ABS)

 


280x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Siswa MIN 2 Tanjab Timur Senang Belajar di Luar Kelas 876x dibaca
  2. Pendampingan pembelajaran Modul 2 Program PINTAR Tanoto Foundation di MIN 2 Tanjung Jabung Timur 655x dibaca
  3. UPTD Puskesmas Muara Sabak Barat melakukan Penjaringan Kesehatan Anak 617x dibaca
  4. Tim Audit Itjen Kemenag RI Kunjungi MIN 2 Tanjab Timur 590x dibaca
  5. KKMI Wilayah Barat Melaksanakan Koreksi Ujian Akhir Berstandar Nasional (USBN) Di MIN 2 Tanjab Timur 334x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:43:12 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved