Diposting Pada: Selasa, 09 Oktober 2018
Semangat Pagi dengan Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan Madrasah


Semangat Pagi dengan Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan MadrasahMuara Sabak - MIN 2TJT. Seluruh siswa MIN 2 Tanjab Timur secara bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan madrasah, sabtu pagi

Di bawah arahan Kepala Madrasah dan di dampingi wali kelas masing-masing seluruh siswa terlihat antusias bergotong royong membersihkan lingkungan madrasah.
Siswa dengan penuh semangat membersihkan sisa-sisa sampah makanan ringan dan sampah dedaunan yang jatuh dari pohon. Para Siswa juga membersihkan ruang kelas bagi para siswinya dan bagi siswanya membersihkan lingkungan di luar kelas dan lingkungan sekitar madrasah.

Aziz, S.Pd mengatakan kegiatan gotong royong rutin dilakukan sehari-hari untuk membuat lingkungan madrasah terlihat bersih dan indah karena itulah diadakan gotong royong demi menjaga kebersihan lingkungan madrasah '' kata Aziz.

Aziz menambahkan kegiatan bersih-bersih yang di lakukan diantaranya menyapu, mengepel lantai, menata meja kursi, menata taman kelas, membersihkan kamar mandi dan membersihkan halaman belakang madrasah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajarkan kepada siswa untuk hidup sehat dan bersih. ''Dengan lingkungan Madrasah yang bersih kegiatan pembelajaran di kelas akan menjadi nyaman,'' tambah Aziz,

 


46x
Dibaca

Halaman ini diakses pada 24-10-2018 09:24:53 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.156.39.245
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved